- Kejujuran adalah mata uang yang berlaku di mana-mana. - Adalah tidak mungkin menjadi orang yang serba tahu, tetapi paling tidak jadilah orang yang tahu walau serba sedikit karena dengan itulah kita akan membangun masyarakat Kabupaten Bogor. -Memang kami bukan yang terbaik, tetapi kami berusaha untuk menjadi lebih baik.

Selamat Datang

Terima kasih, Anda telah mengunjungi WEbsite saya, semoga bermakna . .


Mari kita ciptakan Persekawan untuk keindahan hidup . .


Merdekaaaa!!!

Mengenai Saya

Foto saya
Cibinong, Jawa Barat, Indonesia
H.Karyawan Fathurachman SH,MH Lahir: Bogor, 13 Pebruary 1963 Panggilan:Wawan Khusnun, anak ke 11 dari 12 bersaudara. Bapak; H.Entol Muchamad Khusnun, Lahir : Menes Benten, 12 Desember 1911, seorang Perintis Kemerdekaan republik Indonesia dan terpilih menjadi Rois Nahdatul Ulama (NU) untuk wilayah Banten dan Lampung pada Muktamar Pertama Nahdatul Ulama (NU) yang diselenggarakan di Kabupaten Pandeglang-Banten Tahun 1938. Pondok Pesantren Al-Choeriyah di Citangkil Kabupaten Serang-Banten, merupakan Lembaga Pendidikan yang pernah dipimpinnya dimasa pendudukan Belanda. Pendidikan Formalnya ditempuh di HIS, MULO B dan AMS (Algemein Midelbaar School) di Batavia. Ibu: Hj. Siti Halimah, Lahir : Sukaraja - Bogor, 20 Januari 1925. Pendidikan terakhirnya Vorvoleg (Sekolah Kepandaian Putri). Ibu rumah tangga yang memperoleh penghargaan Pemerintah RI sebagai Veteran Pejuang Kemerdekaan karena amal bhaktinya kepada nusa, bangsa dan negara dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan RI. Istri: Hj. Dra. Saptariyani, Alumni FKIP-UIK Bogor, Anak : 1. PROLETINA PUSPANEGARA, Perempuan Lahir : Bogor, 20 Mei 1996; 2. GALIH CAKRABUANA, Laki-laki lahir : Bogor, 29 Juli 1998.

Rabu, 16 Juli 2008

Jawaban terbuka atas email yang bernickname - Friendster: ex SD Polisi 1 Bogor 86 91

Subjek: Jawaban terbuka atas email yang bernickname - Friendster: ex SD Polisi 1 Bogor 86 91
Pesan:
Terima kasih atas responnya . .
Mohon maaf, kami sudah mengundurkan diri secara permanen dari peran wakil ketua DPRD periode 2004-2009 terhitung Sejak kami mendaftarkan diri jadi calon bupati dan wakil bupati.
Hak 'inisiatif' program dari fraksi PDIP Kab. Bogor, selalu dimentahkan oleh fraksi yang lain maupun pihak Eksekutif. Walaupun Anggota FPDIP Kab Bogor hanya 8 (delapan) orang atau sekitar 15% suara, berperan sama dengan FPDIP DPR RI, FPDIP DPRD Jawa Barat, yakni oposisi konstruktif .
Berbagai hal yang berpihak telah kami perjuangkan di dewan, tetapi media jarang mengekspose karena media terkadang berpihak pada poros politik tertentu.
Mungkin kami memiliki kesalahan yang tidak kami sadari atau tidak sengaja kami perbuat, kami mohon maaf..semoga kedepan tidak terulang kembali. Seorang pemimpin harus siap dikoreksi, siap mengakui kesalahannya dan siap diberi ganjaran atau sangsi.
Maksud kami jika diberi kesempatan berkuasa adalah memiliki hak priorigatif menjalankan, menerima, menolak, menganggarkan, mengawasi, merancang dan mengkoordinir pelaksanaan program pemerintah daerah secara teknis (sesuai dengan UU Otonomi Daerah), yang sesungguhnya peran besar itu ada di Eksekutif (Bupati, wakil bupati sampai jajaran birokrasi Desa).
Sosok bersih, jujur dan transparan tergantung prinsip individu masing-masing. Setelah masuk dalam sistem pemerintahan, kami mengakui banyak godaan untuk melakukan kejahatan politik dan KKN. Tetapi semuanya itu tergantung pada pengendalian diri masing-masing. Hal tersebut bisa diukur apakah akhlak, iman, taqwa, prinsip, dan idealismenya ada atau tidak. Take and Give sudah menjalar kemana-mana dan menjadi alat transaksional di era pasar bebas ini.
Oh ya, Sudah rahasia umum bahwa kejahatan politik dan KKN dilakukan secara terorganisir berkelompok, secara partai dan secara individu.. Ada partai yang mengklaim bersih, jujur, dll, tetapi pada akhirnya mereka mengambil juga "setoran", "jatah", dll.
Klaim bahwa fraksinya menolak uang-uang 'tips', 'terima kasih', dll, tetapi kemudian secara partai mereka mengambilnya lalu Partai tersebut menyatakan dikembalikan ke rakyat dalam bentuk program.
Inilah kemunafikan terbesar, apa bedanya dengan partai-partai lain dalam melaksanakan program partai harus mengandalkan para anggotanya yang telah duduk di legislatif dan eksekutif, walaupun dana tersebut terkadang berasal dari "jatah", setoran", dll, bahkan gajinya yang tidak seberapa setelah memenuhi permintaan berbagai proposal yang datang harus dikorbankan juga.. Insyaallah selama saya jadi anggota dewan, saya yakin belum pernah melakukan kejahatan atau KKN atau melanggar
Pernyataan anda sangat tepat; "tapi sudah sewajarnya kan kritik itu from bottom to top untuk memebangun dan mengembangkan diri."
Kami berpikir sebuah daerah maupun negara akan makmur dan nyaman, jika sumber rejeki terdistribusi merata dan memiliki basis atau pondasi ekonomi yang kuat. Mayoritas penduduk Kab. Bogor tinggal di pedesaan dengan hidup bertani, berkebun, dll, maka dipastikan bahwa pondasi ekonomi seharusnya adalah PERTANIAN..
Berdasarkan hal tersebut kami bermisi untuk membangun dan mengembangkan sistem sosial ekonomi kerakyatan dengan 4 (empat) pilar mensejahterakan rakyat.
Kami tidak hanya janji, 4 pilar tersebut menjadi taruhan (nilai ukur) kami, apakah layak atau tidak untuk dipercaya / diberi kesempatan kembali, Rakyatlah yang menentukan.
Intinya, berikan kami kesempatan untuk menjawab atau menyelesaikan cita-cita (visi-Misi) kami dalam mensejahterakan Kabupaten Bogor. Cita-cita tersebut akan mudah diwujudkan jika ada ditampuk kekuasaan..
Rakyat juga harus berani mengkritik, mengingatkan dan memberi masukan akan banyak hal hak-hak dasar rakyat yang belum terpenuhi. Hak Dasar sebagai warga negara yang paling utama kita penuhi.
Mohon maaf jika ada kata yang menyinggung dan Terima kasih banyak atas masukan dan telah mengingatkan kami akan banyak hal..
Hatur Nuhun . .
regards,
wawan kusnun

Tidak ada komentar:

Tanpa menafikkan program yang lain.Apakah anda setuju, jika misi saya berpijak pada 4 program utama: 1. Menciptakan kedaulatan pangan, 2. Meningkatkan Pelayanan Kesehatan, 3. Meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan, 4. Pemberdayaan angkatan kerja?

Silahkan memilih persoalan apa yang terlebih dahulu harus diselesaikan di Kabupaten Bogor ? (boleh memilih lebih dari satu masalah)

Gambar Hadiri Pesta Rakyat

Gambar Hadiri Pesta Rakyat
Serius dengar warga
Powered By Blogger